Iklan

Thursday, July 25, 2019, July 25, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-26T09:22:39Z

KARYAWAN - KARYAWATI PT. SATRINDO UTAMA MAKMUR BELUM BISA MEMBAYAR KARYAWAN - KARYAWAGTI SELAMA 4 BULAN




Sidoarjo, Nuswantoro Pos - (26/7/2019) PT. SATRINDO UTAMA MAKMUR belum bisa membayar semua tuntutan karyawan - karyawati yang di tuntut selama ini belum terbayarkan semua dan karyawan - karyawati sudah di PHK dari PT. SATRINDO UTAMA MAKMUR pihak perusahaan belum bisa membayar uang pesangon dan uang THR, uang upah mulai bulan April sampai sekarang belum terbayar, ketenagakerjaan belum terbayar selama 8 bulan oleh PT. SATRINDO UTAMA MAKMUR, ujar Slamet ketua SPN PT. SATRINDO UTAMA MAKMUR Sidoarjo.





Karyawan - karyawati hanya menuntut haknya sebagai karyawan - karyawati PT. SATRINDO UTAMA MAKMUR yang sudah di PHK dan hak karyawan - karyawati belum di kasihkan oleh pemilik pabrik di wilayah tambak sawah 93, karyawan - karyawati sudah mengadukan ke Dinas Tenaga Kerja tidak ada respon sama sekali untuk memihaķ karyawan - karyawati PT. SATRINDO UTAMA MAKMUR dan Disnaker Prov Jatim memihak kepada pengusaha yang ada di daerah Tambak Sawah 03, katanya.





Sampai berita ini diturunkan tidak ada keputusan sama sekali dari pihak Disnaker Prov Jatim hanya di kasih janji - janji oleh Disnaker Prov Jatim sampai karyawan - karyawati minta - minta di pinggir jalan dekat dengan Pabrik, apakah Disnaker Prov Jatm tutup mata bila karyawan - karyawati tidak dapat makan (hasil kerja) tidak di bayar oleh pengusaha nakal seperti PT. SATRINDO UTAMA MAKMUR, katanya karyawan - karyawati.


 (wisnu)