Nuswantoro Pos: KAPOLRES NIAS SELATAN, KEGIATAN BAKTI SOSIAL YANG BERTEMPAT DI PANTI ASUHAN LAINISORA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES NIAS SELATAN, KEGIATAN BAKTI SOSIAL YANG BERTEMPAT DI PANTI ASUHAN LAINISORA

Saturday, July 20, 2019




Nias Selatan, Nuswantoro Pos -,Pada hari Sabtu Tanggal 20 Juli 2019 sekira pukul 14.50 wib Personil Polres Nias Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan *AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA, SIK* melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) yang bertempat di Panti Asuhan Lainisora Jln. Golkar Kecamatan Teluk dalam Kabupaten Nias Selatan.

*II.* Kapolres Nias Selatan menyalurkan bantuan berupa Tas lengkap dengan perlengkapan alat Tulis serta santunan berupa uang tunai yang telah dimasukkan dalam amplop yang akan digunakan oleh anak panti asuhan Lainisora yang bertempat di Jln. Golkar Kec. Teluk dalam Kab. Nias Selatan yang disaksikan oleh Kepala Panti asuhan Lainisora a.n *SARIAMEN ZALOGO*.

*III.* Kapolres Nias Selatan *AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA, SIK* menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini akan terus dilaksanakan, walaupun Nilainya tidak seberapa, namun bagi warga yang membutuhkan tentunya ini akan sangat membantu, dan yang terpenting apa yang kita lakukan berlandaskan ketulusan dan keikhlasan hati, sehingga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Selain membantu warga yang tidak mampu, Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat agar terciptanya Tali Silaturahmi yang baik dengan Personil Polres Nias Selatan.

*IV.* Kapolres Nias Selatan juga menyampaikan begitu pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan Polri demi mewujudkan kondisi yang kondusif diwilayah Kabupaten Nias Selatan.  

CATATAN :
I. Sekira Pukul 15.10 Wib Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kapolres Nias selatan berjalan dengan Aman dan Baik.

Demikian yang dapat dilaporkan kepada Komandan dan diucapkan terimakasih.

Kasat IK Polres Nias Selatan
AKP JOS TUMPAK SIMANJUNTAK, SH. (hastra)
cetak agenda surabaya