Iklan

Tuesday, July 9, 2019, July 09, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-09T22:35:57Z

JALIN SILATURAHIM LEWAT FUTSAL 119 COMUNITY GELAR TURNAMEN AKBAR DI SULAWESI SELATAN




Makassar, Nuswantoro Pos - Turnamen futsal kembali bergulir tahun ini tanggal 15 juli dengan mengusung tema menjungjung tinggi sportifitas,jalin silaturahim lewat futsal. Turnamen futsal digelar di Gor delima kabupaten bantaeng di ikuti oleh beberapa tim di sulawesi selatan.



Animo futsal di kabupaten yang berjuluk butta toa itu terus meningkat setelah liga ramadhan bergulir. Kali ini 119 community yang bertindak selaku pelaksana kegiatan mengagendakan futsal terakbar yang pernah ada di bantaeng. Dimulai dari uang pendaftaran 800 ribu rupiah ditambah jaminan 100 ribu rupiah sampai dengan total hadiah sebanyak 27juta.



Diketahui informasi dari ketua panitia erwin andy mengatakan bahwa turnamen ini adalah turnamen terbesar yang pernah ada di bantaeng.



Yah kami dari panitia pelaksana akan mempersiapkan yang terbaik baik dari tim lokal maupun tim dari luar daerah,turnamen ini adalah turnamen akbar yang pernah ada. Pungkas erwin.




Dari informasi yang beredar turnamen ini akan dibuka langsung oleh bupati bantaeng pada malam hari senin tanggal 15 juli 2019. Kami dari panitia konfirmasi kehadiran beliau dan insya allah beliau akan datang langsung. Harap erwin selaku ketua panitia.




Diketahui dari informasi yang beredar juara 1 sepuluh juta rupiah , juara 2 tujuh juta rupiah, juara 3 lima juta rupiah, juara 4 3 juta rupiah, pemain terbaik dan top skor masing-masing 1 juta rupiah disertai piala dan piagam. Jadi total hadiah 27 rupiah tutup erwin. (mbah memed)