Friday, July 26, 2019, July 26, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-26T19:46:32Z

JALIN SILAHTURAHMI KEPADA SELURUH PERSONIL POLDA SUMUT GELAR ACARA FAMILY GATHERING





Tanjung Morawa, Nuswantoro Pos - Guna jalin kekompakan antar personel, Polda Sumut mengadakan acara Family Gathering yang digelar di PTPN II Tanjung Morawa, Jumat (26/07/19) pukul 07.30 s/d selesai


Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH,MH, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Evi Agus Andrianto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto,S.I.K,M.Hum, Pejabat Utama Polda Sumut, Bhayangkari serta personel Polda Sumut serta juga dari perwakilan kantor direksi PTPN II yang di hadiri oleh Marisi butar-butar (direktur operasional ptpn2), M. Iswan achir (direktur komersil ptpn2), Ir. Irwan perangin angin (kabag sekper ptpn2) dan sutan panjaitan (kordinator Humas ptpn2).


Berbagai kegiatan pun dilakukan seperti senam pagi dan jalan santai. Kegiatan pun dimeriahkan dengan berbagai perlombaan seperti tarik tambang, balap karung, tangkap bebek, bakiak dan memasukkan pulpen dalam botol. Berbagai Doorprize pun disiapkan untuk para personel.


Kegiatan ini diselenggarakan sebagai hiburan bagi seluruh personel yang selama ini melaksanakan tugas dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.


Kapolda Sumut mengatakan bahwa selama pemilu yang telah dilalui, para personel sudah bekerja sangat keras untuk melakukan penggalangan, pelayanan serta pengamanan terhadap lingkungan masyarakat Sumatera Utara sehingga masyarakat dapat lebih percaya terhadap Polda Sumut.


Terima kasih atas kerja keras personel selama ini namun jangan bersenang hati dahulu karena tugas yang lebih besar akan menanti kedepannya seperti tahapan pemilihan kepala daerah di seluruh kabupaten Kota provinsi Sumut tahun 2020", ungkapnya.


Melalui kegiatan Family Gatering ini diharapkan dapat lebih mengikat tali silaturahmi antara seluruh personel Polda Sumut dalam menjalankan kegiatan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas.


Kapolda Sumut juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran dari PTPN II atas sumbangsihnya dalam acara family gathering polda Sumut mulai dari lokasi acara,doorprize dan bantuan moril serta materil sehingga acara ini berlangsung cukup sukses dan meriah ungkap perwira tinggi berpangkat dua bintang emas dipundaknya.
(Ezl/Dedi)