Iklan

Wednesday, July 3, 2019, July 03, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-03T19:38:32Z

JABAL NUR PILWALKOT MAKASSAR MULAI BUKTIKAN KECINTAANNYA KE DUNIA OLAHRAGA




Makassar, Nuswantoro Pos - Pilwalkot memang masih lama,jabal nur mulai buktikan kecintaannya kepada kota makassar khususnya dunia olahraga.

Pilkada serentak tahun 2020 beberapa bulan ke depan akan memasuki masa tahapan. Namun sejumlah bakal calon kini mulai massif memperkenalkan dirinya untuk ikut bertarung di pesta rakyat 5 tahunan tersebut.



Kota makassar adalah salah satu bagian dari pilkada serentak di indonesia tahun 2020 di sulawesi selatan. Aroma perpolitikan sudah mulai tercium di tanah daeng tersebut dibuktikan gencarnya para balon kandidat di sosmed.



Salah satu dari sekian balon walikota di makassar yakni jabal nur mulai menunjukan taringnya untuk bertarung di pilwali tahun depan. Salah satu ide cemerlangnya yakni membuktikan kecintaannya kepada kota makassar khususnya di dunia sepakbola.



Jabal sapaan akrabnya telah berinisiatif atau telah berencana akan membuat batik berlogo PSM makassar kepada ASN sekota makassar setiap hari kamis.




Saat dikonfirmasi soal rencananya tersebut jabal nur membenarkannya dan mengatakan ini adalah salah satu bukti kecintaan kita kepada tim sepakbola kesayangan warga sulsel khusus kota makassar dengan adanya ide seperti ini semoga psm bisa juara di segala ajang kompetisi bergengsi di indonsia. Ungkap jabal nur.



Semoga ide ini dapat support dan perhatian besar kepada kami khususnya para pecinta PSM yang berada di kota makassar. Harap jabal



Jabal nur yang digadang-gadang akan maju bertarung di pilwalkot makassar sudah meminang muhammad rivaldi itu terlihat di beberapa percakapan baik di sosial media maupun dikalangan painung kopi di kota makassar. Jabal pun mengiyakan soal digadang-gadang dengan pasangannya tersebut. Iya kami memang melakukan gerak cepat untuk itu namun politik itukan sangat dinamis kita ikuti saja terus perkembangannya. Pungkas jabal. (mbah memed)