Iklan

Sunday, July 7, 2019, July 07, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-07T12:47:47Z

HAUL BUNG KARNO DAN HALAL BI HALAL DEPAN KELUARGA BESAR MARHAENIS DI RESTORAN HANDAYANI KECAMATAN MATRAMAN JAKARTA TIMUR




Jakarta, Nuswantoro Pos - Minggu tanggal 07 Juli 2019 Sekira Pukul 11.00 Wib telah dilakukan pengamanan dan monitoring giat *HAUL BUNG KARNO DAN HALAL BIHALAL DPN KELUARGA BESAR MARHAENIS YANG DISELENGGARAKAN OLEH DEWAN PIMPINAN NASIONAL KELUARGA BESAR MARHAENIS* bertempat di Restoran Handayani Prima Kec Matraman Jakarta Timur.



Kegiatan tsb dihadiri oleh Peserta 50 orang dengan penanggung Jawab Ibu NUR & Ketua Panitia Bpk. CAHYO. Adapun Tokoh & Narasumber yang hadir dalam acara tersebut antara lain : 



- PROF.DR. Dr. SUDIGDO ADI, Sp.KK (Ketua Umum)
- IR DJOKO SUGIHARTO MBA (Sekjen)
- FREDDY SUTEDI (Bendahara Umum)
- GATOT TJAHYONO (Narasumber)
- HARJONO (Narasumber)
- EROS DJAROT (Narasumber)
- UST GUS SHOLEH MZ (Penceramah)




Adapun Rangkaian kegiatan pengamanan dapat dilaporkan sbb :*

1. Pukul 11.20 Wib giat dimulai dgn Sambutan dari Ketua Umum PROF.DR. Dr. SUDIGDO ADI, Sp.KK :

- yang saya hormati dewan pengurus nasional Keluarga Besar Marhaenis & para peserta yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini.

- mari kita merajut kembali & menjalin silaturahmi yang saat ini sempat terputus akibat beda pandangan politik.

- kita harus terima keputusan / ketetapan KPU yang memenangkan pak Jokowi.

-  Saya atas nama Pribadi dan pengurus nasional saya minta maaf untuk terlambat melaksanakan Halal Bihalal karena saya baru pulang dari Italia 1 minggu yang lalu. 

-  Seharusnya acara ini baiknya dilakukan pada bulan Juni karena Bulan Juni itu kita ingat perjuangan Bung Karno untuk memperjuangkan Pancasila dan NKRI.

- Pada pemilu ini kita merasa persatuan dan kesatuan kita berkurang karena yang satu kubu dket sama agama islam sdangkan yang satu tidak , Dengan adanya keputusan dari MK maka kita sebagai generasi penerus Bung Karno kita harus berusaha mempertahankan pancasila dan NKRI. Dan jangan ada yang merusak Negara kita. 

- Yang memecah permasalahan ini adalah Medsos, Pemilu udah selesai bila ada giat yang mempengaruhi tolong diredam dulu.

- Mempertahankan Ideologi pancasila, UUD 1945, NKRI. Ideologi pancasila harus diperluas, Dan Kita tanpa pancasila gimana masyarakat bisa hidup enak. 

- Marilah kita memerangi Kolusi, Korupsi dan Nepotisme, karena Jabatan itu hanya sementara.

- Bangsa Indonesia tidak mengenal suku, Ras dan Golongan.




2.Tausiah   dari UST. GUS SHOLEH MZ antara lain : 

- Bapak Bapak ibu ibu sekalian acara ini adalah Halal Bihalal.

- Indonesia berdiri tidak lepas dari kelompok Nasionalis Dan Religis. Kelompol Nasionalis diketuai oleh Bung Karno sedangkan Kelompok Religus diketua oleh Bung Hatta.

- Saat ini ada kelompok kelompok yang ingin mengubah PBNU kita  tapi kita ingin PBNU yang memimpin dari  kelompok Marhaenis.

- Sekarang ini adalah PR Pak Jokowi  untuk menuntaskan kasus yang bikin merusuhkan Indonesia  kemarin , makanya kelompok Marhenis harus sebagai jembatan. 

- Indonesia tanpa Nasionalis dan Religius   Indonesia Akan Punah. 

- Presiden JOKOWI kenapa dikatakan PKI karena Presiden Jokowi adalah Presiden yang bersih. Coba sebelum dia jadi presiden  contoh jadi walikota dan Gubernur apa ada yang mengatakan Presiden Jokowi seperti itu  ternyata tidak ada. 

- Kelompok Islam  kelompok yaitu Kelompok Khilafah seperti HTI  

- Presiden yang dari Cendana selalu mempolitisi Pancasila  yang bisa merusak Bangsa Indonesia sedangkan Ahok mempolitisi Agama.




3. Pukul 12.30 Wib Diskusi Internal yang dipimpin oleh Ir. DJOKO SUGIHARTO selaku Sekjen Marhaenis.  didampingi oleh HARYONO, 

4. Sekira Pukul 13.30 Wib dilanjutkan dengan Doa yang dipimpin oleh Ust GUS SHOLEH MZ. 

5. Pukul 13.45 Wib Acara dilanjutkan dengan Ramah Tamah

6. Pukul 14.30 Wib Acara Halal Bihalal  Keluarga Besar Marhaenis telah  selesai para peserta meninggalkan Lokasi secara Tertib. Secara umum giat berjalan dengan aman dan lancar. (mbah memed)