Nuswantoro Pos: FORKOPIMKA PRAMBON HADIRI PERINGATAN HARI KOPERASI KE - 72 TAHUN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

FORKOPIMKA PRAMBON HADIRI PERINGATAN HARI KOPERASI KE - 72 TAHUN

Friday, July 19, 2019




 Sidoarjo, Nuwantoro Pos – Danramil 0816/ 12 Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto bersama Camat Ibu Ainun Amalia S.sos dan Kapolsek AKP Sumarsono SH hadiri pelaksanaan Peringatan Hari Koperasi ke 72 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Sidoarjo yang digelar di lapangan Desa Prambon, Kamis  (18/07/19).


Peringatan hari Koperasi yang ke 72 ini dikemas dengan tema “Peran Generasi Muda Koperasi Menghadapi Fenomena Ekonomi Milerial Menuju Revolusi Industri 40”. Tampak hadir dalam acara tersebut jajaran Forkopimda diantara Bupati Bapak H Saiful Illah SH Mhum, Kadis Dekopinda, Kadus Koperasi dan UMKM Sidiarjo, Ketua dan Pengurus Koperasi TNI/ Polri dan Ibstansi pemerintah, Kades Prambon dan peserta upacara 


Diketahui sebanyak 715 Koperasi yang masih aktif di Sidoarjo yang memberikan pelayanan kepada anggotanya sedangkan beberapa koperasi d yang bisa dikatakan non aktif lagi dari segala kegiatan.


Kehidupan koperasi yang berada di wilayah Sidoarjo sudah menunjukkan eksistensinya dengan menghasilkan sebuah prestasi yang rasional dengan meraih penghargaan bidang pemasaran yang berhasil menyabet juara 1 pada tingkat kabupaten serta juara 1 tingkat Propinsi dan juara 1 tingkat Nasional.


Bupati Sidoarjo dalam sambutannya diantaranya mengucapkan terima kasih kepada koperasi yang ada di Sidoarjo. “Terimakasih kepada koperasi Sidoarjo yang mana telah kembali hidup dan eksis hingga mendapatkan penghargaan-penghargaan dengan predikat koperasi terbaik dari segi pemasaran,” ujar Pungkasnya. (jeb)
cetak agenda surabaya