Nuswantoro Pos: DANRAMIL PRAMBON PERERAT JALINAN SILATURAHMI DAN KEMITRAAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANRAMIL PRAMBON PERERAT JALINAN SILATURAHMI DAN KEMITRAAN

Tuesday, July 30, 2019



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Dalam rangka jalin komunikasi dan silaturahmi Koramil 0816/ 12 Prambon terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang dan dialog dengan warga masyarakat binaan  guna mempererat hubungan silaturahmi, Senin (29/7/19).


Seperti yang dilakukan Danramil 0816/ 12 Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto saat bertemu dengan salah satu warga setempat Bapak Kosim disalah satu warung kopi yang terletak di desa Gampang.


Dalam pertemuan tersebut kami menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan terkait keamanan di wilayah Kecamatan Prambon," ujar Danramil.


Ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam imbauan terkait keamanan wilayah yang disampaikan oleh Danramil diantaranya agar warga selalu waspada terhadap pelaku teror, kriminal dan cegah berita hoax.


Tidak kalah pentingnya jelang musim kemarau, senantiasa warga dapat mencegah terjadinya karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di Kecamatan Prambon," katanya.


Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Kosim sebagai warga karena dengan adanya kunjungan Danramil  maka mendapatkan informasi tentang situasi kondisi umum saat ini.


Diharapkan  masyarakat yang lain juga dapat menerima informasi yang telah disampaikan oleh Danramil," pungkasnya. (zeey)
cetak agenda surabaya