Monday, July 29, 2019, July 29, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-29T07:02:18Z

DANRAMIL 0816/12 PRAMBON BERSAMA FORKOPIMKA HADIRI PELANTIKAN BPD PRAMBON




Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Danramil 0816/ 12 Prambon Kapten Inf Dwi Umiyanto bersama Forkopimka, Senin 29/07/19 bertempat di Balai Desa Gampang hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD terpilih oleh Camat Prambon Ibu Ainun Amalia S.sos atas nama Bupati Sidoarjo.


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah BPD tersebut diikuti oleh 5 orang anggota BPD terpilih terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta Dua orang Anggota.


Dalam kesempatan ramah tamah seusai pelantikan, Kapolsek menyampaikan Selamat dan Sukses kepada BPD yang baru saja dilantik dan selanjutnya dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai kewenangan yang diatur dalam peraturan dan perundang-undangan, seperti bersama Pemerintah Desa merumuskan Peraturan Desa dan melakukan pengawasan Peraturan Desa dan Peraturan Kepala Desa serta dapat menyerap aspirasi dari masyarakat, sehingga peran dari BPD dirasakan oleh masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat, karena BPD mengetahui betul persoalan dan kebutuhan prioritas karena BPD terpilih berasal dari Desa sendiri.


Mengakhiri kegiatannya, Danramil mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda yang hadir untuk bersinergi menciptakan kondisi keamananan wilayah yang aman sehingga masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan lancar dan tenang yang pada akhirnya kesejahteraan masyarakat meningkat, apalagi dalam wakyu dekat juga akan dilaksanakan pilkades. (zeey)