Friday, July 26, 2019, July 26, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-26T20:37:14Z

DANRAMIL 0816/09 KRIAN KAPTEN INF SISWANTO BESERTA SELURUH ANGGOTA HADIRI MALAM TASYAKURAN HUT BHAYANGKARA KE 73 DI POLSEK KRIAN




Sidoarjo, Nuswantoro Pos – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73, Danramil 0816/08 Krian Kapten Inf Siswanto beserta seluruh anggotta menghadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke -73 Tahun 2019 Polsek Krian Kabupaten Sidoarjo, jum'at (26/7/2019).


Hadir dalam acara tersebut, Camat Krian Agus Maulidy, M. Si,  Kapolsek Krian Kompol M. Kholil, S.H. M.H, , Danramil 0816.09 Kapten Inf Siswanto , tokoh agama, tokoh masyarakat se-Kecamatan Krian, dan serta tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Kapolsek Krian mengucapkan salam hormat kepada Unsur Forkopomka Krian, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Serta memyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kehadirannya pada malam tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 di Polsek Krian.


Kapolsek mengharapkan, demi menunjang tugas kepolisian, untuk di berikan saran dan masukan demi kebaikan tugas-tugas Polri kedepan agar semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk kasus-kasus yang terjadi di wilayah Kecamatan Krian, hampir 100% dapat diungkap oleh jajaran Kepolisian dan secara keseluruhan situasi di wilayah Kecamatan Krian dalam keadaan kondusif.


Sementara itu, camat Krian agus Malidy, M. Si, dalam sambutannya mengajak saling menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah kecamatan Krian yang kita cintai dan banggakan ini bersama sama dengan forkopimka serta semua lapisan masyarakat kecamatan krian umumnya.


Kemudian Danramil 0816/09 Krian Kapten Inf Siawanto juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-73, semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin dipercaya masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.



Danrramil juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kriam dengan terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri yang kita bangun selama ini, sehingga tercipta kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Krian yang selalu kondusif, ujarnya.


Acara di lanjutkan dengan pembacaan  doa oleh H. Mas udi dan Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Krian untuk diserahkan kepada anggota yang termuda, ungkap Danramil. (zeey)