Nuswantoro Pos: DANRAMIL 0816/02 CANDI MENYAMBUT KUNJUNGAN KETUA DAN PENGURUS IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANRAMIL 0816/02 CANDI MENYAMBUT KUNJUNGAN KETUA DAN PENGURUS IKKT PRAGATI WIRA ANGGINI

Tuesday, July 30, 2019




Sidoarjo, Nuswantoro Pos -  Menyambut Hari Ulang Tahun ke - 53 yang jatuh pada  tanggal 14 Juli 2019. Ketua Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI disingkat ( IKKT ) Pragati Wira Anggini Cab. BS VIII Daerah E Kogartap III/Surabaya Ibu Drg. Arie Wisnoe Prasetja dan Pengurus melaksanakan kunjungan kerumah Anggota yang menderita sakit serta Istri dari Anggota yang sudah Almarhum di wilayah Koramil 0816/02 Candi, Selasa (30/07/2019).


Kunjungan Ketua dan Pengurus IKKT PWA Cab. BS VIII Daerah E Kogartap III/Sby kali ini dalam rangka Silaturahmi dan Pemberian Tali Asih kepada Anggota yang sakit An Serka Syamsudin anggota Kimagartap III/Sby, alamat Perum TNI AL Blok A XXIII Ds Sugihwaras Kec. Candi serta Istri Almarhum Peltu Hari Cahyono, alamat Jl Griya Candi Asri C3/Candi - Sidoarjo, disambut Danramil 02/Candi Kapten Inf Sanusi beserta Anggota Persit Ranting 03/Candi.


IKKT Pragati Wira Anggini sebagai organisasi yang berada dibawah binaan Panglima TNI, kehadirannya diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata, baik bagi organisasi TNI, Prajurit dan keluarganya, bagi masyarakat, bangsa dan negara serta selalu berpartisipasi dalam pembangunan melalui program kerjanya.



Dalam kesempatan terpisah Danramil 02/Candi Kapten Inf Sanusi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua IKKT PWA beserta Pengurus kewilayah Candi, mudah mudahan kunjungan ini dapat menginspirasi keluarga besar Koramil 02/Candi untuk selalu memiliki tekad menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan keluarga guna mendukung tugas suami sebagai Prajurit serta mewujudkan TNI yang dicintai Rakyat. (zeey)
cetak agenda surabaya