Iklan

Saturday, July 27, 2019, July 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-27T08:49:26Z

DANRAMIL 0816/01 KOTA SIDOARJO HADIRI HARLAH LSM SEVEN DI GOR DELTA SIDOARJO




Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Dalam rangka pembinaan wilayah, Danramil 0816/01 kota Kodim 0816 Sidoarjo , Kapten Inf Hutomo bersama Forpimka menghadiri kegiatan Harlah LSM  Seven Gab LSM dan Pengajian Umum serta santunan kepada anak yatim di halaman Parkir timur Gor Delta sidoarjo Jln pahlawan  Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, jumat ( 26/07/19)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol sopiyan,ketua Bakesbang Kab Sidoarjo bpk Mulyawan SH yang sebagai penyelenggara kegiatan Acmad Sugito secara keseluruhan sejumlah 100 orang.


Acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, menyanyikan Lagu Indonesia Raya  Kemudian sambutan dari Ketua Seven Gab LSM Sidoarjo bpk Achmad Sugito diantaranya menyampaikan, pihaknya mewakili Pengurus Gabungan tujuh LSM Sidoarjo  mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia yang sudah maksimal mempersiapkan kegiatan ini, semoga ke depan akan lebih baik.


Terima kasih juga disampaikan kepada jajaran Forpimka Sidoarjo atas hadirnya dalam acara ini. Demikian juga seluruh Pengurus LSM yang telah berpartisipasi dalam acara ini bisa terlaksana dengan baik.



Sementara dari Forpimka yang diwakili Danramil 0816/01  Kapten Inf Hutomo diantaranya menyampaikan pihak Forpimka menghimbau sekaligus mengajak semua komponen masyarakat, untuk tetap mempererat silaturahim, menjaga kerukunan antar sesama demi kondusifitas wilayah, terlebih setelah pelaksaan pilpres dan pemilu pileg “Berbeda pendapat, beda pilihan itu hal biasa, namun kerukunan tetap harus dijaga demi keamanan dan keutuhan NKRI”.


Danramil juga berpesan, dengan berkembangnya teknologi saat ini, arus informasi melalui media sosial mudah didapat, namun harus waspada karena tidak semua berita di media sosial benar dan tidak sedikit juga berita bohong atau hoax.  “Kita harus waspada, dengan berita hoax yang sengaja mengadu domba untuk memecah belah persatuan, untuk itu mari bersama-sama memperkokoh persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI yang kita cintai bersama”, tandasnya. 


(nuri)