Iklan

Monday, July 29, 2019, July 29, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-29T18:24:28Z

BUPATI SELUMS BUKA SOSIALISASI PEMAHAMAN HUKUM PERDATA DAN TATA USAHA NEGARA





SELUMA, Nuswantoro Pos - Sosialisasi dalam rangka meningkatkan pemahaman Hukum dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang dibuka Bupati Kabupaten Seluma H. Bundra Jaya,SH.MH , didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma Irihadi. Kepala Kejaksaan Negeri Seluma Muhammad Ali Akbar, dan undangan lainya. Acara ini dipusatkan di Ruang Rapat Gedung Daerah, Senin (29/07/19).


Sambutan Bupati Kabupaten Seluma H.Bundra Jaya,SH.MH berharap dari sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman kepada setiap instansi pemerintahan terhadap hukum dalam bidang perdataan dan tata usaha negara sebagai pegangan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan serta memaksimalkan terjadinya penyimpanan yang secara sadar maupun tidak sadar dilakukan dalam lingkup pemerintahan daerah.



Adapun manfaat dari kegiatan sosialisasi ini yaitu membentuk aparat yang berintegritas serta meningkatan kesadaran untuk tidak melakukan pelanggaran atau korupsi. Sedangkan manfaat bagi masyarakat akan memperoleh layanan dengan baik tanpa memberikan imbalan atau uang pelican, suap dan pemerasan.
 “Lebih banyak berdiskusi tentu dengan berdiskusi bisa menyelesaikan masalah, semoga sosialisasi ini bermanfaat untuk kita semua,” tutup Bupati Seluma. (Yadhie)