Thursday, July 25, 2019, July 25, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-25T09:10:40Z

BATUUD KORAMIL 0816/14 TAMAN PELTU IRYO SUSANTO DAN TANGGAP DARURAT BENCANA ALAM DAN GANGGUAN ANCAMAN TEROR DI OBJEK VITAL ACC JATIM GIS WARU UIT JBT - UP2B





Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Hari kamis tanggal 25 juli 2019 batuud koramil 0816/14 taman peltu iryo susanto dan beberapa anggota menghadiri dan mengikuti giat simulasi tanggap darurat bencana alam dan ganggusn ancaman teror di obyek vital ACC jatim GIS waru UIT JBT - UP2B jatim di PT PLN desa jetegan kecamatan taman kabupaten sidoarjo.


Acara dimulasi di pt pln ketegan ini di laksanakan setiap satu tahun satu kali oleh  pt pln untuk mempersiapkan karyawannya sesalu waspada terhadap bencana dan ancaman teror,karna pt pln ini adalah obyek fital yang selalu di jaga keamanannya.


Adapun acara simulasi ini di ikuti -+ 350 peserta baik dari  karyawan pt pln maupun keamanan kewilayaan,baik polsek.koramil.brimob dan security pt pln


Giat acara dimulasi ini adalah program pln pusat untuk mengantisipasi  hal2 yg tidak di ingingkan.dan simulasi ini melibatkan unsur2 keamann setempat dan tokoh2 masyarakat sekitar pt pln.


Simulasi tanggap darurat di pt pln ini di laksanakan dengan sunggu2 oleh pesrta simulasi yang di bagi per peranya ma sing2 yang sesuai dengan ( SOP ) dan giat ini di pandu oleh brimob jatim yg di pimpin kompol dwi ,sekama giat simulasi berjalan dengan tertib lancar dan aman. (zeeh)