Nuswantoro Pos: BABINSA SERMA ACH. SAIFI HADIRI HALAL BIHALAL DI MASJID MIFTAHUL ABIDIN KAUMAN KRIAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA SERMA ACH. SAIFI HADIRI HALAL BIHALAL DI MASJID MIFTAHUL ABIDIN KAUMAN KRIAN

Saturday, July 20, 2019




Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa Koramil 0816/09 Krian Serm Ach. Saifi menghadiri undangan pengurus Masjid Miftahul Abidin Kauman Kec. Krian Kabuoaten Sidoarjo dalam kegiatan Halal Bihalal dan pelantikan pengurus Masjid Mifahul Abidin Kauman Krian, kegiatan dimulai pukul 19.00 wib s.d selesai,  Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopimka Krian, Camat Krian diwakili Ali Koiron,  Kapolsek Krian diwakili Ipda Suprapto, Danramil 0816/09 diwakili Serma Ach. Saifi, Kakel Krian Suparlan, S.H ,Tokoh agama, Tokoh Masyarakat,  Tokoh pemuda, para pengurus Masjid Miftahul Abidin dan para undangan lainnya.


Halal Bihalal yang  merupakan tradisi bangsa Indonesia turun temurun mulai dari nenek moyang kita yang harus di pertahankan pada saat momen Hari Raya Idul Fitri,  Halal Bihalal dapat dilakukan dengan cara berkunjung ketempat sanak saudara, handai tolan, tetangga dengan saling berjabat tangan dan maaf memaafkan. Selain itu ada juga yang dilakukan dengan mengundang seluruh elemen masyarakat melalui majelis atau instansi yang tujuannya adalah agar  silaturahmi antar instansi tetap terjaga dengan baik.



Dalam kegiatan Halal Bihalal kali ini pengurus Masjid menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H serta permohonan maaf kepada seluruh elemen masyarakat dan unsur Forkopimka Krian Kec. Krian manakala dalam pelaksanaan kegiatan halal bi halal dan pelantikan pengurus masjid miftahul abidin mempunyai kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja kami mohon maaf Lahir dan Batin, ungkap Serma Ach. (Saifi)


cetak agenda surabaya