Nuswantoro Pos: BABINSA KORAMIL 0816/13 WONOAYU BANTU PEMBUATAN JALAN BARU

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA KORAMIL 0816/13 WONOAYU BANTU PEMBUATAN JALAN BARU

Sunday, July 21, 2019



Sidoarjo, Nuswantoro Pos – Babinsa Koramil 13/Wonoayu Dim 0816/Sidoarjo, Pelda H M Sugiyo melaksanakan Karya Bakti pembuatan jalan baru di Dsn Karang kletak  dan Dsn nyamplung Desa Wonokalang kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo Minggu (21/07/2019) pukul 08.00 Wib.


Karya Bakti pembuatan jalan baru ini bertujuan membuat jalan tembus dari Desa Wonokalang menuju Desa Semambung . Jalan yang semula Bayak pohon pohon ini, Sementara di kerjakan dengan menggunakan tenaga manusia untuk mencari batas desa Wonokalang dengan desa Semambung. Pembuatan jalan baru. Babinsa Pelda H M Sugiyo  tidak kenal lelah dalam membantu warga Dsn Karang kletak  dan Dsn nyamplung Desa Wonokalang kecamatan Wonoayu yang berjumlah sekitar 40 orang warga.



Menurut H M Sugiyo, selaku Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu, sangat mengapresiasi dan mendukung Rencana pembuatan Jalan baru ini, di karenakan mempermudah mobilisasi warga karena ini merupakan jalan tembus dari Desa Wonokalang menuju  desa Semambung. “ Saya selaku babinsa sangat mendukung progam desa dalam pembuatan jalan baru ini, di samping mempermudah mobilisasi warga Dsn Karang kletak  dan Dsn nyamplung Desa Wonokalang kecamatan Wonoayu, jalan tembus ini juga bisa bermanfaat bagi petani yang akan mengangkut hasil panennya, sehingga petani juga tidak perlu jauh jauh memikul panennya ke jalan.” ujarnya. (Arfn)
cetak agenda surabaya