Iklan

Sunday, July 14, 2019, July 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-15T03:27:35Z

BABINSA KORAMIL 0816/08 JABON MEMBANTU MEMBERSIHKAN POHON YANG TUMBANG




Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa koramil 0816/08 Jabon Desa Kedungrejo Sertu M Baktiar A, Bersama-sama dengan Anggota Poksek Jabon dan masyarakat sekitar di dusun Kaliwaru Desa Kedungrejo Kecamatan Jabon,membantu melaksanakan pengamanan  dan pembersihan ranting dan pohon Trembesi yang patah/tumbang menutup jalan raya yang menghubungkan Desa Kedungrejo dengan Desa Kupang Kecamatan Jabon, sehingga jalur lalu lintas macet dan akirnya di alihkan untuk sementara, Minggu (14/07/2019).


Kejadian yang berlangsung pada pagi hari tersebut mengakibatkan untuk beberapa jam sempat membuat suasana sedikit macet . Masyarakat pengguna jalan berusaha memilih atau menghindar dari pohonan yang roboh menutupi badan jalan di dusun Kaliwaru Desa Kedungrejo Kecamatan Jabon.


Robohnya pohon Trembesi tersebut pada pagi hari Minggu pada pukul 09.00 Wib mengakibatkan jalan macet karena jalan itu merupakan aset jalan utama dari Desa Kedungrejo kearah Desa Kupang, penyebab robohnya pohon Trembesi itu di karenakan usia pohon yang sudah tua dan lapuk.


Dengan kebersamaan Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Sertu M Baktiar A, Babinkamtibmas, dan Warga masyarakat sekitar bersama-sama bergotong royong memotong dan membersihkan ranting pohon Trembesi yang roboh dari badan jalan, berharap jalan dapat segera di lewati oleh pengguna jalan. ungkap sdr Harjo pengguna jalan. (sutrisno)