Nuswantoro Pos: BABINSA DESA ENTALSEWU SIAP MENGAMANKAN KEGIATAN AGUSTUSAN DI WILAYAH

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA DESA ENTALSEWU SIAP MENGAMANKAN KEGIATAN AGUSTUSAN DI WILAYAH

Tuesday, July 30, 2019



Sidoarjo, Nuswantoro Pos -Bintara pembina desa (Babinsa) Kodim 0816/03 Buduran Serda Sarjono beserta Babinkamtibmas polsek Buduran Aiptu Ikshan di wilayah Desa Entalsewu. melaksanakan anjangsana dan koordinasi dalam rangka pembentukan panitia dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 yg akan dilaksanakan di tempat Balai desa Entalsewu kec Buduran Kab Sidoarjo.


Koordinasi persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74, membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara serta lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam waktu yang sudah sangat dekat. 
Untuk itu nanti pada hari dan waktu yang sudah ditentukan, semua elemen masyarakat dan seluruh warga desa Entalsewu agar diwajibkan untuk memasang bendera merah putih dan umbul umbul agar peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 tahun ini lebih semarak dan meriah.


Bapak Andri Suharmadi selaku PJ kepala Desa Entalsewu dalam arahannya menyampaikan agar kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 74 tahun 2019 ini supaya dipersiapkan dengan serius agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik terutama pada saat pelaksanaannya.


Untuk petugas panitia yang sudah diberi tanggung jawab agar mengecek kembali apa saja yang perlu disiapkan sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing” ungkap PJ kades Entalsewu".


Dalam kesempatan tersebut mengajak kepada semua pihak dan Seluruh lapisan  masyarakat untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan kita semua.


Perencanaan dan persiapan dalam pelaksanaan suatu kegiatan sangatlah diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Desa Entalsewu akan menentukan kesuksesan dan keberhasilan kegiatan ini” ungkap PJ kades Entalsewu. (zeey) 
cetak agenda surabaya