Sunday, July 28, 2019, July 28, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-29T06:26:16Z

BABINSA 0816/13 WONOAYU LAKSANAKAN KOMSOS DI KANTOR KEPALA DESA KARANGPURI




Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Bintara Pembina Desa Koramil 13/Wonoayu kopda Luvi Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial di Kantor Kepala Desa Karangpuri Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (27/07/19) pukul 10,
30 Wib.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kopda. Luvi Anggota mengungkapkan adapun kegiatan Komunikasi Sosial yang dilaksanakannya pada hari itu dalam rangka untuk melaksanakan pendataan masyarakat pendatang / puldatater atau untuk menyamakan dan memperbaharui data Geo, Demo, dan Kondisi sosial yang ada di wilayah Kecamatan Wonoayu sehingga agar data tersebut sinkron dan valid sehingga kondisi kamtibmas di wilayah di Kecamatan Wonoayu dapat berjalan dengan baik.


Dalam kesempatan tersebut membicarakan berbagai masukan ataupun saran antara lain agar selalu meningkatkan keamanan, terutama pendatang baru/orang yang mencurigakan disaat malam ataupun siang hari saat orang beraktifitas kerja, dikarenakan pada akhir-akhir ini  sering terjadi pencurian maupun tindakan kriminal lainya.


Hal tersebut Kopda Luvi juga memberi masukan  agar di sampaikan kepada warga di himbau agar meningkatkan kepedulian lingkungan rumah, maupun sekeliling kita, budaya gotong royong,kebersamaan peka terhadap lingkungan dan kerja sama yg baik. “Apabila ada permasalahan agar  segera di laporkan kepada aparat pemerintah atau Koramil mapun Polsek agar dapat diselesaikan secara kondusif,” ungkapnya.(Arfn)