Iklan

Monday, July 15, 2019, July 15, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-15T07:34:42Z

BABINSA 0816/06 TANGGULANGIN MEMBERIKAN MATERI WASBANG DAN PELATIHAN PBB DI MTs AL - HIKMAH KALI DAWIR KEC. TANGGULANGIN





Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Sertu.Faruk dan Serda.Yoyo memberikan pembekalan tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) pada siswa-siswi kelas 7 dengan Jumlah ± 47 orang bertempat di MTs Al-Hikmah Kali Dawir kec Tanguangin Senin (15/07/2019).


Sertu.Faruk mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi dengan para siswa-siswi di sekolah, karena mereka adalah sebagai generasi penerus bangsa.


Di samping itu, Serda Yoyo juga memberikan materi kedisiplinan dan latihan baris-berbaris guna mendidik karakter mereka untuk membentuk penerus bangsa yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air guna mempertahankan keutuhan wilayah NKRI Sebagai generasi penerus bangsa harus punya semangat dalam menimba ilmu agar ke depan bisa ikut membangun bangsa ini menjadi lebih baik dan menjadi negara maju.



Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa Kali Dawir Kec Tanggulangin yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pembekalan kepada Siswa -Siswi kami tentang Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dengan adanya pembekalan ini akan membantu kami dalam membimbing siswa-siswi yang lebih baik lagi, ungkap Kepala Sekolah MTs  Al-Hikmah (H.Harun, S.Ag. MM)