Iklan

Monday, July 15, 2019, July 15, 2019 WIB
Last Updated 2019-07-16T06:08:11Z

ANGGOTA KODIM 0910/MALINAU RAIH PERINGKAT 3 DALAM KEJUARAN PANAHAN KALTIM SERIES KE - 2 TA. 2019




Malinau, Nuswantoro Pos - Bertempat di Lapangan Pemuda Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara Kalimantan Utara telah dilaksanakan pertandingan Kejuaraan panahan Kaltim Series ke - 2 Ta. 2019. Acara tersebut berlangsung Pada tanggal 10-14 juli 2019.


Pertandingan Kejuaraan panahan ini di ikuti oleh peserta dari berbagai  kabupaten di wilayah Kaltim dan kaltara, pertandingan tersebut diikuti oleh klub, organisasi, dan perorangan dengan berbagai kategori ada kelas pelajar dan umum.


Dari Kab. malinau sendiri mengirim  5 atlet yg berangkat mengikuti kejuaraan tersebut, salah satu atlet malinau yang berangkat merupakan anggota kodim 0910/Mln yaitu sertu Aji Bangkit Rifulthon yang merupakan atlet barebow. Selain itu sertu aji juga menjadi atlet perpatri kaltara dalam kelas beregu putra barebow bersama dengan dua temannya yaitu Andy atlet dari kab. Tanah Tidung  dan andul sani atlet dari Kab.malinau.


Dalam kejuaraan tersebut sertu aji dan kawan kawan mendapat peringkat ke tiga dan berhak naik podium setelah mengalahkan MAS Samarinda archery.


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P, M.Si, saat di konfirmasi mengapresiasi anggotanya yang mendapat peringkat Ke 3 dalam lomba tersebut," Saya berharap kedepan terus rajin berlatih dan berlatih agar   bisa meningkatkan prestasi bahkan kalo bisa sampai ke tingkat Nasional", Pungkasnya.