Sunday, June 9, 2019, June 09, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-30T06:33:16Z
beritakodimpolri

TINDAK PIDANA PEMBACOKAN DI DESA PIONG, KEC. SANGGAR, KAB. BIMA


BIMA, Nuswantoro Pos - Pada hari Minggu tanggal 09 Juni 2019 Pukul 18,00 Wita telah terjadi tindak pidana pembacokan di Desa Piong Kec. Sanggar Kab. Bima yang di lakukan oleh Sdr ASTUR ISKANDAR Alias puasa 37 tahun Pekerjaan Sekuriti PT. BUDI DAYA MUTIARA. Alamat. RT 10 Desa piong kec, sanggar Kab Bima. terhadap sdri Aisah 32 tahun, Perkerjaan, irt Alamat : RT/RW 02/01 desa piong Kec sanggar kab Bima.



Sekitar pukul 18.00 wita pelaku sdr ASTUR ISKANDAR mendatangi rumah korban di RT 02 Desa piong Kec. sanggar kab. Bima, dan pelaku memanggil korban namun korban tidak mendengar karena pintu rumahnya tertutup. Selang beberapa menit pelaku terus memanggil korban sehingga korban sdri Aisah mendengar suara panggilan tersebut lalu korban membukakan pintu rumahnya dan pada saat sdri Aisah (Korban)  membuka pintu pelaku langsung membacok korban dengan menggunakan sebilah parang yang dibawa oleh pelaku sehingga mengenai tangan kiri tepatnya di atas jari jari korban hingga hampir putus. Dan setelah melakukan pembacokan terhadap korban pelaku langsung melarikan diri.


Sekitar pukul 18.40 wita korban langsung di bawa oleh warga ke rumah sakit Umum Kab. Dompu untuk mendapat pertolongan medis 



Pukul 18.55 wita pihak kepolisian Polsek sanggar tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP dan mengimbau agar pelaku menyerahkan diri.




Kemungkinan besar antara pelaku dan korban sebelumnya pernah punya masalah pribadi sehingga membuat marah pelaku, Permasalahan telah di tangani oleh pihak kepolisian Polsek sanggar untuk di lakukan proses hukum, Untuk sementara tidak ada pihak keluarga dari Sdr Aisah (korban) untuk melakukan balas dendam atau tindakan main hakim sendiri karna mereka percayakan masalah tersebut ke pihak yang berwajib, Hingga saat ini untuk situasi di desa piong Kec, Sanggar masih terpantau aman dan kondusif. (wenny/mbah memed)