Nuswantoro Pos: INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI ROMADHON BERSAMA PSTI KORDA 01 JATIM

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI ROMADHON BERSAMA PSTI KORDA 01 JATIM

Saturday, June 1, 2019

Gresik, Nuswantoro Pos - Pada hari sabtu (01/6/2019) PSTI KORDA 01 JATIM mengadakan baksos di desa doro ngepong ndamaian kecamatan Menganti, kabupaten Gresik. Membukaan pertama remaja masjid (remas) memberikan lagu - lagu yang sangat merdu sekali di telinga para pengunjung hadir dalam acara PSTI kemarin sore pukul 15 : 00 wib.

Ketua PSTI Korda 01 Jatim mengatakan bahwa kita harus berbagi kepada yatim - piatu, janda yang sudah lanjut usia dan para duhfa yang membutuhkan uluran tangan kita di bulan suci ini, kita jangan berpangku tangan karena banyak orang yang membutuhkan uluran tangan kita, PSTI selalu menengok kanan kiri di samping kita yang sangat membutuhkan uluran tangan dan PSTI aktif dalam kegiatan sosial sesama manusia yang membutuhkan, ujar ketua PSTI Korda 01 Jatim kang Hari.

PSTI selalu guyup sesama sopir truk yang bukan anggota PSTI yang solit dan selalu membantu bila di perlukan di jalan dan selalu membantu sesama rekan sopir truk kalau di jalan tidak mau membedahkan anggota PSTI atau bukan anggota, jangan memandang jelek pekerjaan seorang sopir truk kalau bukan sopir siapa yang mengantar barang - barang ke tujuhan itulah perlunya seorang sopir truk, kalau tidak mampir pasti perut lapar, kata seorang anggota PSTI.

Ketua PSTI Korda 01 Jatim membagikan sembako kepada yatim - piatu dan janda - janda juga para duhfa yang membutuhkan uluran tangan sampai akhir acara penutupan berbuka bersama dengan aanggota PSTI dan yatim - piatu, janda - janda juga warga sekitar masjid yang di buat acara, ujar Ketua PSTI Korda 01 Jatim Kang Hari. (tyas/wisnu).


cetak agenda surabaya