Monday, June 3, 2019, June 03, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-17T14:26:44Z
berita

GARUDA MUDA KABUPATEN PASURUAN BIKIN "ULAH" LAGI


Bangil - Nuswantoro Pos - 03/06/2019,,Diakhir bulan ramadhan tahun ini komunitas GarudaMuda Kabupaten Pasuruan yg berada dibawah komando H Muhammad Imam Kharomain SE (Gus Romy) mengadakan kegiatan bakti sosial Sahur on the Road , bagi bagi makanan sahur untuk warga masyarakat yg kurang mampu di jalanan Bangil - Rembang - Wonorejo, berangkat dari Basecamp GarudaMuda yg bertempat di PonPes Daruttauhid Canga'an Bangil, dan finish di area pasar Wonorejo.


"Kegiatan sahur on the road kali ini adalah agenda sosial lanjutan dari acara bagi takjil dan santunan anak yatim beberapa hari yg lalu" penuturan Gus Romy selaku ketua umum GarudaMuda.

GarudaMuda ini sendiri beranggotakan pemuda yang punya keinginan sama, selalu ingin terus bergerak dan bermanfaat, dari beberapa kecamatan di kabupaten Pasuruan.


"Garuda muda ini anggota nya Pemuda Millenial yg berjiwa nasionalis dan religius, di kabupaten Pasuruan ini, yang Alhamdulillah sudah memiliki banyak anggota di 6 kecamatan, Bangil, Rembang, Wonorejo, Pandaan, Prigen dan Beji. Semoga kedepan GarudaMuda bisa terus bermanfaat dan memperkuat silaturahmi di seluruh kecamatan di kabupaten Pasuruan tercinta ini". Tutup pria berkacamata yang juga ketua yayasan pendidikan dan Pondok Pesantren Daruttauhid Bangil...(frs/red)