Tuesday, May 14, 2019, May 14, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-17T14:27:47Z
berita

TERSANGKA PEMBUNUHAN DI TANAH MERAH SURABAYA TELAH MENYERAHKAN DIRI


SURABAYA, Nuswantoro Pos - (14/05/2019) ...Akhirnya Polres Tanjung perak surabaya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Tanah Merah surabaya,,

 

Dengan terbunuhnya alm suprayitno warga tanah merah surabaya,yang berawal daru pembacokan mr x,,kini polres tanjung perak surabaya menemukan titik terang walaupun belum sepenuhnya dan harus dilakukan pengembangan lagi.


(CA) yang pada saat ini telah menjadi status terduga hari minggu 12/5/2019 telah menyerahkan diri ke polres tabes surabaya


Pria dengan usia 32 tersebut,mendatangi korban dengan unsur sakit hati,,,menurut pengakuan CA korban telah dicari ditempat tinggalnya tanah merah surabaya,namun saat itu korban tidak ada ditempat,, melainkan di istri kedua korban.

 

Setelah itu tersangka CA beranjak ke istri ke dua korban,,dan akhirnya ketemu dengan korban suprayitno, setelah pertemuan itu ada sedikit cek cok antara CA dan Suprayitno.


Setelah cek cok tak dapat dihentikan tersangka CA pun mengeluarkan sebuah golok di balik bajunya dan langsung menyebet suprayitno sehingga mengenai lengan kananya.


Dan mengakibatkan luka besar sehingga korban kehabisan darah dan kehilangan nyawanya.

 

Disini Polres Tanjung Perak surabaya belum bisa menetapkan saudara CH sebagai tersangka dikarnakan masih berstatus praduga tak bersalah,,menurut hasil keterangan cctv yang ada di rusun tanah merah surabaya,,


Untuk tersangka yang statusnya masih DPO Penyidik masih harus mengembangkan dan melakukan olah tkp yang di laksanakan kemungkinan pada hari kamis 16/05/2019...(feris/red)