Thursday, May 30, 2019, May 30, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-17T14:26:44Z
berita

SINERGITAS POLRESTA SIDOARJO BUKA PUASA BERSAMA DENGAN WARTAWAN



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Sinergitas Polresta Sidoarjo dengan Jurnalis tetap terjaga. Polresta Sidoarjo bersama Polsek Jajaranya menggelar acara buka puasa bersama dengan para insan pers yang bertugas di Polresta Sidoarjo. Sebanyak 80 wartawan hadir dalam acara Buka Bersama yang dilaksanakan di Aren resto Sidoarjo, Rabu (29/5/2019).pkl 16.00 wib.



Kapolresta Sidoarjo menyampaikan Kami adakan di tiap bulan ramadan, dan ini sebagai wujud sinergitas kami terhadap para jurnalis Sidoarjo,” ucapnya.



DanKapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho menambah kan sebagaimana yang sering ia sampaikan, bahwa wartawan bersama Polri akan terus berupaya untuk memerangi berita bohong atau hoaks. Agar khususnya kabupaten sidoarjo suasana kondusif tetap terjaga. “Sinergitas kami dengan insan pers akan semakin kuat,” ungkapnya.


Ketua PWI Sidoarjo, Abdul Rouf menyampaikan, acara seperti itu dapat menjadikan ikatan batin dan tali silaturahmi tetap terjaga. Sehingga, keduanya menjadi satu kesatuan yang utuh.


“Sebagai jurnalis, kita harus menyajikan berita berita dan informasi sesuai fakta kepada masyarakat luas,” ucapnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Forwas Sidoarjo, Eko Yudho. Menurut dia, acara yang digelar oleh Polresta Sidoarjo harus disambut secara positif. “Momen seperti ini, bisa menambah keakraban. Polri bersama jurnalis, siap memerangi berita hoaks,” katanya.


Dan juga ungkapan dari Heru sastrawan sebagai Senior menyampaikan terimakasih kepada semua teman teman yang hadir dalam acara ini sehingga bisa tercapai kerukunan serta kedekatan antara  Polri dan insan pers sidoarjo di wujudkan dengan Acara Buka puasa bersama menjadi lebih akrab dan Sebagai puncak acara, para jurnalis Sidoarjo dan seluruh jajaran Polresta Sidoarjo saling tukar pendapat dan wawasan. Selain itu, dalam acara tersebut juga terdapat doorprice dan hiburan menarik," Ucap Heru sastrawan. (erik/yunus)