Thursday, May 2, 2019, May 02, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-17T14:27:44Z
berita

KORAMIL 0816/11 TARIK MENGHADIRI PEMAKAMAN PELDA PURNAWIRAWAN MURDAWI



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Koramil 0816/11 Tarik , Serma  Listiawan bersama 4 anggota,  Mengikuti kegiatan acara pemakaman meninggalnya  Mantan anggota Koramil 0816/ 11 Tarik Pelda Purnawirawan Murdawi yang tutup usia karena sakit.


Pada kesempatan itu pula Babinsa desa Janti kec. Tarik kab. sidoarjo Sertu Warsono mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME serta diterima segala amal ibadahnya di dunia dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran.’’


Sebagai Babinsa memang sudah menjadi keharusan untuk berbaur dan melekat kepada masyarakatnya, selain itu kita juga harus memiliki rasa simpati, solidaritas, keharmonisan untuk kepentingan sosial. Ini suatu keharusan bersama masyarakat dan tetangga saling membantu satu sama lain dan saling peduli dan itu merupakan bentuk kedekatan antara Babinsa dengan masyarakatnya,” Pungkas Babinsa Sertu Warsono.

Hal ini dilaksanakan sebagai suatu bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warga desa binaannya, demikian hal tersebut selalu dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 0816/11 Tarik, yang selalu ada untuk masyarakat pada saat suka maupun duka. (kukuh)