Monday, May 27, 2019, May 27, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-17T14:26:44Z
berita

KOMUNITAS GRAB ONLINE BINTANG BERSAMA COMUNITY INDAHNYA BERBAGI DI BULAN SUCI


Surabaya, Nuswantoro Pos - 27/05/2019 Mengisi aktifitas pada bulan suci Ramadhan 2019, komunitas BINTANG BERSAMA COMUNITY mengadakan kegiatan sosial. Bakti sosial (baksos) kali ini dilakukan dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan.


Kegiatan dengan tema berbagi dibulan suci ini merupakan agenda tahunan Bintang Bersama Comunity. Dan pada tahun 2019 berlangsung selama satu pekan sejak hari Senin tanggal (27 / 05 /2019).


H.Mahfud selaku ketua komunitas mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat dilakukan di dua tempat berbeda. Selain di Jalan Kusuma Bangsa juga dilakukan di jalan Taman makam pahlawan Kusuma Bangsa Barat. Sebagai pembuka rangakaian kegiatan baksos bagi takjil, diawali dengan doa bersama seluruh anggota comunity


Hari ini kami membagikan takjil kepada 350 pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan Kusuma Bangsa disamping makam Pahlawan, dan aksi kami ini sebagai ucapan terimakasih kepada warga Surabaya, yang sudah memanfaatkan jasa angkutan online , Minggu (27/5/2019).

Aksi bagi-bagi takjil ini juga, sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi antar komunitas Grab yang ada di Surabaya.


"Dengan berbagi takjil ini diharapkan, untuk mempererat silaturahmi antar komunitas grab, yang ada di Surabaya ini, yang jumlahnya cukup banyak," katanya.


Komunitas Bintang Bersama Comunity yang rata rata dari persatuan Grab online se surabaya,,yang beranggotakan 60 orang,, 


“Kami bersyukur, acara yang kami lakukan setiap menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat.pungkas mas Samsul tokoh masyarakat setempat


Kegiatan ini berharapa bisa menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat sekaligus memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota. Karena tidak mudah bagi setiap anggota Bintang Bersama comunity mengatur waktu dalam kesibukan rutinitas kerja masing-masing...(frs/red)