Saturday, May 25, 2019, May 25, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-17T14:26:44Z
berita

KETUA BANSER BANGKALAN UCAPKAN SELAMAT KEPADA JOKOWI - MAKRUF YANG TERPILIH KEMBALI JADI PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN INDONESIA


Bangkalan, Nuswantoro Pos - Ketua pimpinan Cabang Gerakan Pemuda GP Ansor Bangkalan Madura, K.H. Hasani Zubair pada hari Jum'at ( 24/05/2019 ) sore memberikan mengucapkan Selamat kepada Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin, yang telah terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, periode 2019-2024.


Ucapan syukur yang dilontarkan oleh Ketua pimpinan cabang gerakan pemuda GP Ansor tersebut, mengingat hasil keputusan resmi dari KPU Pusat yang menyatakan kemenangan unggul dari pihak 01 dengan total perolehan suara 55,50 persen dan sedangkan untuk perolehan pihak nomor urut 02 mencapai suara sebanyak 44,50 persen.


KH. Hasani Zubair saat ditemui di kediamannya mengatakan, selama perjalanan pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, di wilayah Kabupaten Bangkalan Madura, Alhamdulillah dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


"Saya selaku Ketua pimpinan Cabang Gerakan Pemuda GP Ansor Bangkalan Madura, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat selama pelaksanaan pemilu kali ini dapat berjalan tertib," ucapnya.


Selain itu, kami juga berterima kasih kepada aparatur negara yang ada di Kabupaten Bangkalan Madura, yang selama berjalannya pemilihan umum, dapat bekerja keras mengamankan jalannya Pemilu 2019 hingga selesai.


"Alhamdulillah, selama perjalanan pelaksanaan pemilu 2019 ini, dapat berjalan dengan lancar, aman Dan kondusif di Kabupaten Bangkalan serta selamat kepada Bapak Ir. H. Joko Widodo yang telah kembali memimpin negara Indonesia tercinta ini," katanya.


Dan saya selaku Ketua pimpinan Cabang Gerakan Pemuda GP Ansor Bangkalan Madura, mengucapkan Selamat kepada Bapak Ir. Joko Widodo yang telah terpilih lagi menjadi Presiden Negara Republik Indonesia kembali dengan didampingi Wakilnya KH. Ma'ruf Amin.


Kami berharap Bapak Ir. Joko Widodo beserta KH. Ma'ruf Amin dapat menjalankan amanahnya dalam memimpin bangsa ini kedepannya menjadi lebik baik lagi.


"Untuk itu, saya mengajak seluruh rakyat Indonesia merayakan kemenangan ini bersama. Kami harap amanah yang diberikan oleh rakyat bisa dijalankan dengan baik,” harap K.H. Hasani Zubair. (mjb/red


)