Thursday, May 30, 2019, May 30, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-17T14:28:21Z
beritakodimTNI

KEDEKATAN DANRAMIL 0816/02 CANDI DAN KAPOLSEK DENGAN PARA ULAMA DAN WARGA CANDI


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik,Danramil Koramil 0816/08 Candi, Kodim 0816 Sidoarjo. Kapten lnf Sanusi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Sepande, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo,Rabu (29/05/2019).



Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Danramil dan Kapolsek Candi dengan masyarakat wilayahnya, Danramil 0816/02 Candi Dan Kapolsek  Candi Juga Hadiri Acara Buber bertempat di Pompes Nurul Ikhlas (KH MUKLAS QURDI) Di Desa Sepande dalam Acara Buber Danramil mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh,juga Santri dan elemen masyarakat lainnya.



Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Danramil untuk mengetahui perkembangan wilayah Desa Desa yang berada di wilayah kecamatan Candi karena dari acara tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.


Danramil 02 Kapten lnf Sanusi juga berpesan pada acara  Buka Bersama menyampaikan marikita jalin kerja sama serta saling komunikasi Dalam hal ini di tiap Desa Ada Babinsa dari Anggota Koramil 02 Candi juga Bhabinkamtibmas dari polsek Candi Dengan adanya peran aktif Babinsa bhabinkamtibmas yang berkeliling di desa binaannya, maka bisa tahu pokok permasalahan di lapangan, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, Babinsa dan bhabinkamtibmas bisa dengan cepat dapat menyelesaikannya," ungkapnya.(Zeey /Lyn).