Friday, May 3, 2019, May 03, 2019 WIB
Last Updated 2019-06-17T14:27:44Z
berita

HADIRI ACARA DI PASURUAN GUS NURIL PENDIRI PGN AJAK SEMUA PIMPINAN BANGSA BERANGKULAN


PASURUAN, Nuswantoro Pos – Dalam acara imtikhan di pondok pesantren Ngalah Sengonagung Purwosari Pasuruan Jawa Timur, muasis/pendiri ormas kebangsaan kebhinekaan PGN Patriot Garuda Nusantara DR KH NURIL ARIFIN HUSEIN, MBA mengirimkan pesan kepada semua para pemimpin yang ada di negeri ini untuk saling berangkulan, saling berjabat tangan untuk kesejukan dan kedamaian hati seluruh rakyat Indonesia.


“Saya memohon kepada pak Jokowi dan pak Prabowo untuk tetap menjalin silaturahmi, saling berangkulan, saling berjabat tangan demi kesejukan hati rakyat Indonesia.


Pemilu sudah selesai, kita tunggu hasil keputusan KPU, mulai sekarang tidak ada lagi 01 tidak ada lagi 02, pemilu sudah berakhir, sekarang hanya ada 1 tambah 2 sama dengan 3 yang bermakna persatuan Indonesia.”


Gus Nuril Arifin Husein bersama KH Sholeh Bahrudin (pengasuh pondok pesantren Ngalah Pasuruan) mengajak juga kepada semua tokoh tokoh di belakang pak Jokowi dan pak Prabowo bersama para pendukung keduanya untuk bersama sama mengingat proses perjuangan kemerdekaan NKRI, Indonesia ini merdeka karena perjuangan yang tulus ikhlas, penuh cinta kasih, para pendirinya agar bangsa Indonesia merdeka, dan tercipta Indonesia yang damai.


Kini setelah berpuluh tahun Indonesia merdeka mari kita jaga Indonesia yang damai dan bersatu seperti yang dicita citakan para pendiri bangsa, dan para pejuang terdahulu. (onggy)